Prosedur Pendaftaran dan Pelaksanaan Sidang Tugas Akhir (TA) Selama Pandemi

Selama masa wabah pandemi Covid-19 ini berlangsung Prodi memberikan keleluasan kepada Taruna/i untuk mengumpulkan berkas-berkas sidang Tugas Akhir dalam bentuk dokumen elektronik (soft file). Dokumen fisik (hard file) tetap harus disiapkan untuk dikumpulkan menyusul dengan batas waktu yang akan akan diatur kemudian. Begitu pula dengan pelaksanaan sidang TA, dilaksanakan secara on line melalui media live conference Google Meet, Zoom dll yang mudah diakses semua pihak.

Berikut prosedur yang diatur untuk kelancaran sidang TA bagi Taruna/i Prodi S1 Teknik Dirgantara :

  1. Unduh dan isi berkas Form Pendaftaran Sidang TA melalui link berikut : Tugas Akhir.
  2. Lengkapi dan simpan rapi 15 (lima belas) berkas Sidang TA, serta konversi ke dalam dokumen elektronik dengan format PDF.
  3. Pastikan dokumen makalah Tugas Akhir lengkap, dan siapkan dalam bentuk dokumen format PDF.
  4. Dokumen elektronik pada poin nomer 1 (format docx) dan 2,3 (format pdf) tersebut dikirimkan ke email Pengurus Prodi Bapak Gaguk Marausna, S.T., M.Eng. (gaguk.marausna@sttkd.ac.id) untuk diproses pengecekan kelengkapan dokumen dan pengaturan penjadwalan sidang oleh Prodi.
  5. Taruna/i menunggu informasi jadwal sidang dari Prodi termasuk Susunan Dewan Penguji Sidang TA.
  6. Dokumen fisik poin 1-3 tetap harus disiapkan dan dijaga rapi oleh Taruna/i, yang waktu pengumpulannya akan diinformasikan menyusul.

Demikian prosedur ini dibuat untuk kejelasan dan kelancaran sidang TA Taruna/i sekalian, jika ada hal yang perlu diperbaiki akan ditambahkan kemudian. Selamat berjuang selama masa pendemi, semoga wabah pandemi ini segera hilang.

Terimakasih.

 

Keterangan tambahan untuk poin nomer 4 :

Dokumen elektronik Form Pendaftaran Sidang TA diberi nama file : Nama(spasi)NIT(spasi)Form Pendaftaran Sidang TA. Dokumen elektronik Berkas-Berkas Sidang TA diberi nama file : Nama(spasi)NIT(spasi)Berkas Sidang TA. Dokumen elektronik makalah TA diberi nama file : Nama(spasi)NIT(spasi)Makalah TA. Dokumen tersebut dikirimkan ke email Pak Gaguk Marausna, S.T., M.Eng. dengan subjet email : Nama(spasi)NIT(spasi)Pendaftaran Sidang TA.